Sabtu, 17 Maret 2012

7 ekspresi senyum di sekolah

Coretan tangan kasarku haha J maaf kalo garing #krik…krik…krik…
Di saat saya kesusahan. Teman, satu senyum yang tulus lebih berharga daripada sejuta kata yang tiada guna. Kata itu yang selalu gsaya inget pas lagi ngeliat temen-temen saya senyum.  CEKIDOT GAN LIAT MUKA TEMEN ANE YANG LAGI SENYUM SEKALIAN NGENALIN MUKA MERAKA HAHA :D

1. Ini foto temen-temen saya sebelum nampilin musikalisasi puisi mukanya pada tegang tapi... masih bisa nyempetin senyum walaupun ada beberapa yang terlihat tegang haha

















     2 Kalo yang ini foto mereka sesudah tampil mukanya pada seger-seger kaya ikan baru dateng dari kapal mau ke TPI. HAHAHA :D
















3.    Senyum... really… senyum…really … ! 2 insan muda ini sering muncul di kamera HP saya, ENTAH.. siapa yang fotoin tapi yang jelas bukan saya haha #krik..krik..krik.. |ya, ane kenalin dulu yang cewe sebelah kanan namanya RETA SANDOLA dan satu lagi cewe sebelah KIRI namanya RIZKI AHMAD F.  saya masih ragu bilang dia cowo






















4. Niii foto, waktu SMPN Unggulan setelah bertanding melawan SMPN 5 Cirebon . sebelah kiri ada aldi laksono (SMPN 5 Cirebon) dan azzam . sebelah kananya ada aldi sama saya. Walaupun club smp kita kalah tapi, saya bisa nerimanya dan tentunya tersenyum . pesan saya..” …Jangan jadiin suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali…” Coba lagi.. LATIAN YANG RAJIN . OKE ?








5.   Foto ini saya ambil pas nge-Bolang bareng RIYAN CR7 nyari makanan di sekolah. Nyari makanan di sekolah ini saya lakuin kalo lagi ga ada duit ataupun lagi nge hemat buat keperluan yang lain. Maklumlah uang saku yang dikasih ortu enggak nentu .












6. Next è untuk yang ke 2x nya foto ini terpaksa saya keluarin. mereka lagi nunggu hasil TO yang ke 2 tuh :D jadi ekspresi senyumnya tanggung atau masih binggung mau ngeliatin gigi yang ada kulit cabe soalnya abis makan telur balado di kantin hahaha ^^V
















7.     Ini dia Mr. kriuuk atau fahreza marhand (kaos putih) lihat senyumnya membawa kesan mistis haha dia ini murah senyum loh. saking murahnya dia senyum-senyum terus setiap kali ada lawakan di kelas. Walaupun lawakan itu garing hahaha



















Sekian sobat dari saya mohon maaf kalo ada kata yang kurang berkenan , kalo postingan ini garing. Dan fotonya juga jelek maklumlah foto ini di ambil langsung dari HP . jangan lupa komentar ya setelah di baca :D

6 komentar:

  1. baguss mi tapi kurang banyak padahal masih banyak lagi :D

    BalasHapus
  2. makasih li, okee nanati aku coba tambahin lagi

    BalasHapus
  3. Hahaha sayangnya gue ga bisa bro ngerasain masa SMA sama kayak lo dan orang2 lainnya... SMA gue agak aneh ahahaha karna semua muridnya memiliki betis yang berukuran lebih besar dari pada manusia biasa lainnya... hehehe

    Jalan2 yaw ke blog gue hehehe:

    kurniadwiputra.blogspot.com

    BalasHapus
  4. thank's all hehehe
    @kurnia : gw udah mampir gan blog elu bagus juga :D
    @raffi : makasih raf :)

    BalasHapus